Miss Indonesia Princess Megonondo Berbagi Santunan di Kampung Halaman

Minggu, 02 Juni 2019 - 18:21 WIB
Miss Indonesia Princess Megonondo Berbagi Santunan di Kampung Halaman
Miss Indonesia Princess Megonondo Berbagi Santunan di Kampung Halaman
A A A
DEPOK - Menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri, Miss Indonesia Princess Mikhaelia Audrey Megonondo menggelar kegiatan sosial dan berbagi. Dalam kesempatan itu, dia menggelar acara bagi-bagi sembako di kampung halamannya, Pabuaran, Depok, Jawa Barat, Minggu (2/6/2019).

Kegiatan ini sebenarnya bukan hal yang aneh bagi Princess. Berbagi sembako kepada masyarakat di lingkungan sekitarnya sudah menjadi bagian dari rutinitas keluarga yang tidak pernah dilewatkan wanita berdarah Jambi ini.

"Sekarang saya sedang di kampung halaman dan melakukan tradisi keluarga yang dilakukan setiap menjelang Lebaran, yaitu membagikan sembako. Totalnya ada 700 paket. Isinya itu beras, gula minyak, kebutuhan yang dibutuhkan masyarakat sini," kata Princess di kediaman keluarga di Pabuaran, Depok, Jawa Barat, Minggu, (2/6/2019).

Dia mengatakan, Ramadhan adalah momen di mana setiap individu berlomba-lomba berbagi kebaikan. Dia berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat membantu meringankan beban para warga yang ingin merayakan Lebaran.

"Kalau buat saya, bulan Ramadhan adalah waktu untuk berlomba-lomba berbagi kebaikan. Dan hadiah kepada para warga sekitar adalah berbagi makna Ramadhan. Saya berharap ini dapat sedikit banyak membantu warga di sini," kata Princess.

Tak lupa, Princess juga mendoakan para pemudik yang sedang melakukan perjalanan menuju kampung halaman untuk berlebaran bersama keluarga. "Bagi masyarakat yang sedang mudik, semoga diberikan kelancaran dan kesabaran. Semoga selamat sampai tujuan dan dapat berkumpul dengan keluarga," ucapnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5289 seconds (0.1#10.140)